Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tangerang LEAGUE 2023 di selenggarakan di Stadion Mini Pangeran Jaga Lautan Kronjo

 


Tangerang 3 Desember 2023 -- Penyelenggaraan Sepakbola antar Kecamatan Sekabupaten Tangerang pada LEAGUE  2023  mempertemukan pemain pemain Kecamatan yang terbaik di mana Ps Pasar Kemis menghadapi Ps Kecamatan Mauk.

Sejak pluit pertama di bunyikan oleh sang pengadil.lapangan Ps Pasar Kemis langsung menggempur kesebelasan Ps Kecamatan Mauk adu taktik pun di terapkan oleh kedua pelatih.

Permain pun sangat seru dan enak di tonton di mana tribun stadion mini pangeran jaga lautan di penuhi oleh penonton dan penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan kedua kesebelasan bertanding.dan juga ingin memberikan semangat kepada kesebelasan yang di dukungnya supaya para pemain lebih bergairah dan main cantik penuh dengan sportifitas.

Kedua kesebelasan pun saling serang dan dimenit ke 15 nomor punggung 10  dari ps pasar kemis melalui.umpan yang sangat matang mampu melesakan tendangan ke gawang ps kecamatan mauk.yang di kawal oleh HAIKAL.

Selebrasipun di lakukan oleh M.FAZRI dari ps pasar kemis dengan gimik yang gemoy.

Ps kecamatan mauk setelah ketinggalan 1 - 0 .langsung memborbardir area pertahanan ps pasar kemis namun dengan ketangguhan penjaga gawang ps pasar kemis ARYA yang bertubuh gempal.mampu menepis dan menggagalkan serangan yang dilakukan oleh ps kecamatan mauk.

Hingga akhir peluit babak pertama kedudukan  1 - 0.

Setelah turun minum babak kedua pun semakin sengit di mana  kedua pelatih melakukan bongkar pasang pemain di mana M.FATHUR  mampu menjebol gawang ps kecamatan mauk.menit ke 60 dibabak kedua dan gemuruh penonton semakin membahana di arena stadion mini.

Kedudukan 2 -0 .tidak.membuat patah semangat kesebelasan Mauk namun karena taktik zitu yang diterapkan pelatih ps kemis di menit ke 65 FAZRI mampu menjebol kembali gawang ps Mauk menjadi 3 - 0.

Bongkar pasang pun terus dilakukan pelatih Ps Kecamatan Mauk dengan menarik beberapa pemain dan ampuh di menit ke 72 DIMAS nomor punggung 18 dari kesebelasan mauk mampu menjebol.gawang yang dikawal ARYA dengan tembakan melengkungnya gemuruh sorak penonton semakin membahana kedudukan sementara 3 - 1.

Situasi semakin ramai di mana kedua kesebelasan menampilkan taktik dan strategi di mana pelatih ps pasar kemis terus memberikan arahan kepada pemainnya untuk solid dan jaga area pertahanan dimana umpan yang di sodorkan oleh pemain ps kemis kepada M.IKBAL nomor punggung 10 dan berkat kelihayannya dan akurasi tendangan yang jitu menjebol gawang ps Kecamatan Mauk di menit ke 77.skor menjadi 4  - 1.

 Kesebelasan Ps Kecamatan mauk tidak putus asa terus menerus melakukan serangan  dan meniti ke 82  FATHUL.ULUM  setelah melakukan temdangan dimana salah satu pemain ps mauk di langgar oleh pemain ps kemis.

Tendangan pun di lesakan ke arah gawang yang di kawal ARYA dan ARYA pun tak mampu menangkap dan menepis bola tersebut gooolll kedudukan 4 - 2. Hingga akhir pluit babak kedua di bunyikan skor  4 - 2 .

Setelah pertandingan selesai awak media pun menjumpai sang pelatih dan oficial sang pelatih mengatakan alhamdulilah hari ini.kita mampu mengalahkan Ps Kecamatan Mauk kita berharap anak anak main bagus dan percaya diri solid dan kompak di lapangan dan kita pun tinggal menunggu untuk pertandingam selanjutnya pungkasnya.

H.upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *