Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebanyak 360 Warga Desa Nyompok Menerima Bantuan Pangan Non Tunai Hari Ini


Kab.Serang|| Sebanyak 360 warga masyarakat desa Nyompok Kecamatan Kopo Kab.Serang menerima BNPT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang bertempat di Kantor Desa Nyompok. Senin 18/12/2023.


Acara dimulai sejak pukul 09.00 pagi, dengan sistem nomor urut antri dan panggilan dari perwakilan masing RT, agar tidak membludak dan nunggu terlalu lama.


Saat mewawancarai salah satu warga Kp Nyompok yang tidak mau disebutkan namanya sebagai penerima  Bantuan Pangan Non Tunai (beras-red) angkat bicara terkait bantuan tersebut.


"Alhamdulilah saya sangat terbantu dengan bantuan ini, karena saat ini sedang musim tanam padi jadi masih jauh untuk panen.

Tapi ada bantuan beras gini saya amat bersyukur dan terbantu untuk kebutuhan pokok keluarga kami guna keperluan makan sehari-hari" Terangnya.


Bantuan Pangan Non Tunai ternyata amat membantu golongan masyarakat menengah ke bawah dikala masyarakat sedang kesulitan pangan,walau hanya 10 kg beras bulog yang diterima oleh masing-masing penerima manfaat. Namun sangat membantu dan berarti dikala musim paceklik.


(Taswan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *