Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Koordinasi Bersama Kesbangpol Provinsi Banten



Serang - Polda Banten terus melakukan koordinasi dan sinergi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten terutama pada hal pengamanan dalam mempersiapkan Pemilu 2024. Diantaranya Polda Banten melaksanakan koordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten pada Kamis (09/11).


Kegiatan dipimpin oleh Paurpullah Infodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata serta didampingi personel Bidhumas Polda Banten. 


Yuda mengatakan koordinasi ini dalam rangka penempatan anggota Sat Linmas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Hari ini, kami melaksanakan koordinasi untuk memastikan persiapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik salah satunya adalah pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)," kata Yuda.


Sementara itu, Plt Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten EA Deni Hermawan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyambut dan turut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu yang akan datang. "Mari kita pastikan Pemilu dan Pilkada yang akan datang dengan kebersamaan serta kesadaran bersama agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tuturnya. (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *