Kapolsek Petir Bersama Muspika Tunjung Teja Giat Penanaman Pohon Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri

November 15, 2023
Rabu, 15 November 2023



SERANG - Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. dan Muspika Tunjung Teja serta Tokoh Masyarakat beserta Anggota Polsek melaksanakan kegiatan Penanaman  Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri di Mako Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Polda Banten yang dilakukan oleh Muspika Kec. Tunjung Teja. Rabu (15/11) pukul 08.05 WIB.


Kapolsek Petir menjelaskan dengan Program Commender Wish Kapolda Banten " Sinergitas Tiga Pilar"  dan Program Commander Wish Kapolres Serang  yakni "Beluk Saman" dengan menjalin sinergitas antara Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat. Kami melakukan kegiatan penanaman pohon dalam rangka program "Penanaman Pohon Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri". 


"Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Muspika Tunjung Teja dan Tokoh Masyarakat serta Anggota Polsek Petir. Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan program Penanaman Pohon Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri telah disiapkan 100 batang pohon yang akan ditanam dan kemudian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dampak kekeringan  yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia", ungkap Iptu Aripin Simbolon.


"Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan menjalin sinergitas serta menjaga kekompakan antara Muspika Tunjung Teja dengan masyarakat", ucapnya.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Petir Bersama Muspika Tunjung Teja Giat Penanaman Pohon Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Petir Bersama Muspika Tunjung Teja Giat Penanaman Pohon Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *