Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Serang Cek Keamanan dan Kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024


SERANG - Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., meninjau langsung Gudang Logistik KPU yang digunakan untuk penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024 Kabupaten Serang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang didampingi oleh Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar, Komisioner KPU Kab. Serang, Kabag Ops Polres Serang dan Para Kasatgas Ops Mantap Brata Maung 2023 Polres Serang.


Pasalnya pendistribusian tahap pertama Logistik Pemilu tahun 2024 akan tiba di gudang logistik KPU.


Kapolres Serang memastikan kesiapan gedung logistik dan teknis pengelolaan dan rencana pengamanan logistik dari penyelenggaraan pemilu KPU Kabupaten Serang.


Dalam pengecekan Kapolres Serang menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.


"Kami bersama sama untuk memastikan kesiapan gedung logistik dan teknis pengelolaan dan rencana pengamanan logistik dari penyelenggaraan pemilu mendatang" ucap AKBP Wiwin Setiawan, Jumat (10/11/23).


Ia juga melakukan pengecekan kembali instalasi kelistrikan di gedung logistik untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran, bilamana perlu dilakukan koordinasi dengan PLN. Serta perlunya sosialisasi kepada warga sekitar untuk tidak membakar sampah di sekitar lokasi.


"Dengan akan datangnya salah satu perangkat pendukung pemilu ini, Kami bergerak berkordinasi dengan KPU untuk melakukan pengamanan gedung ini. Kedepan akan ada pengiriman logistik pemilu dalam jumlah yang banyak dan menjadi atensi bersama dalam melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *