Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT TNI Ke 78, Kapolsek Cikande dan Camat Cikande Datangi Koramil Cikande




Serang - Dihari ulang tahun TNI Ke 78, Kapolsek Cikande Polres Serang bersama Camat Cikande mendatangi Koramil 0602-19/ Cikande, hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI yang Ke 78. Kamis (05/10/2023)


"Kami Polsek Cikande bersama Camat Cikande di hari ulang tahun TNI Ke 78 mendatangi Koramil Cikande, hal itu kami lakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 78 langsung kepada Danramil dan anggotanya, ucap Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.


Kegiatannya lancar dan membuat kejutan untuk Danramil dan anggotanya karena kami juga datang dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan “HUT TNI ke 78 dan” Tambahnya.


Atas kejutan tersebut, Danramil Cikande Kapten Inf Jakson Beay dan anggotanya juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolsek dan Camat Cikande di hari jadi TNI.


“Ini juga sebagai wujud kebersamaan dan Sinergitas Prajurit TNI–Polri dan juga pemerintahan, mari kita jaga kebersamaan dan kawal demokrasi menuju indonesia maju sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 yaitu "TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". Tutupnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *