Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ikut Naik Becak ke KPU, Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang ini Siap Ramaikan Pileg 2024





SERANG, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serang resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemulihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Minggu, 14 Mei 2023.


Dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, dengan menggunakan becak mereka berangkat dari Kantor DPD Partai Golkar menuju KPU Kabupaten Serang.


Tampak juga salah satu Bacaleg yang juga aktif di dunia jurnalis, yakni Mansar, ikut naik becak menuju KPU.


“Iya, saya ikut pesta demokrasi. Saya Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Kopo,” ujar Mansar kepada awak media.


Kepala Bidang (Kabid) Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar ini mengaku bangga bisa ikut serta meramaikan gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


“Semoga bisa membawa nama baik Partai Golkar untuk mengabdi kepada masyarakat, dan semoga Pileg 2024 mendatang bisa kita buat lebih menguning lagi,” pungkasnya.


Ia menambahkan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim bahwa Bacaleg Partai Golkar lahir dari rakyat, datang untuk rakyat dan siap bekerja untuk rakyat.


“Golkar hari ini datang untuk rakyat. Oleh karena itu, hari ini Golkar datang dengan abang becak, karena abang becak merupakan bagian dari rakyat. Golkar siap memenangkan untuk rakyat,” tutur pria yang aktif di dunia jurnalis sejak tahun 2000 itu. (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *