Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Akmal Pengurus PPMI Wilayah Banten Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

 



Serang,_ (21-04-23) Hari Raya idul Fitri 1444 H, Jatuh Pada Tanggal 21.04.2023 Semoga Pada Hari ini Seluruh Masyarakat Kecamatan Kibin, kabupaten Serang bisa Saling Maaf memaafkan, serta menambah Rasa persatuan kita sebagai masyarakat yang hidup berbangsa dan bernegara, Akmal pengurus (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia,) disingkat PPMI wilayah Banten, menghimbau kepada masyarakat kecamatan Kibin kabupaten serang Saling Menjaga Silaturahmi dan hubungan komunikasi yang harmonis sesama muslim dan umat beragama lain nya, di hari yang Fitri ini seyogyanya bisa saling memaafkan sejatinya tak ada manusia yang tak luput dari salah dan khilaf 


Ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp akmal pengurus PPMI wilayah Banten, mengatakan kepada awak media :


"Banyak ucapan yang menyayat hati terlontar menyakiti. Banyak perlakuan yang membebani dan menyinggung hati. Semua tidak dapat aku tarik kembali. Hanya permohonan maaf setulus hati yang dapat aku ucapkan kepadamu di hari kemenangan ini. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan saling memaafkan dengan lapang dada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum," Ucapnya,..


Masih bersama Akmal pengurus PPMI wilayah Banten beliau menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi yang harmonis baik sesama muslim umat beragama lain sesuai semboyan negara kita bhinneka tunggal Ika"


"pentingnya menjaga silaturahmi yang harmonis baik sesama muslim mau pun umat beragama lain di suasana lebaran tahun ini memang banyak masyarakat yang merasakan masih sulit dengan ekonominya dikarenakan pasca pandemi tahun tahun yang lalu,  namun kita harus tetap optimis dan semangat, menjalin kebersamaan kerukunan dan tidak berlebihan dalam merayakan apa lgi dengan hal hal yang kurang baik, jangan Menolak budaya lokal dibandingkan budaya luar yang berindikasi negatif," tutupnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *