Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Menyempit dan Berpasir, Diduga Imbas Pekerjaan U Ditch Jalan Nasional Cikande, Kerap Timbulkan Lakalantas dan Bahayakan Pengguna Jalan




Serang -- Pekerjaan pemasangan Saluran Air atau U Ditch diduga penyebab terjadinya penyempitan Jalan dan berpasir, di Jalan Nasional jalan Raya Serang Jakarta, dan sebaliknya, tepat nya dari Prapatan Asem hingga sampai Depan Kantor Kecamatan Cikande. 


Dilokasi yang tengah berlangsung pengerjaannya, tampak terlihat tanah bekas galian memakan hingga separuh badan jalan tertutup tanah, dan jalanya berpasir sepanjang jalan tersebut dan minimnya batas rambu rambu kerap membahayakan pengendara yang melintasi dari kedua arah. Senin (29/5/2023). 


Seperti baru baru ini, hari Jumat tanggal 26 Mei, seorang pengendara motor Tewas terlindas Truk kontainer persis dilokasi pengerjaan, diduga menyalip dan menghindari tumpukan tanah yang memakan badan jalan, namun naas, pengendara tersebut terjatuh dan terlindas ban truk, hingga kaki korban terputus. 


Dan kembali, pada hari ini, Senin, 29 Mei, peristiwa lakalantas yang mengakibatkan seorang pemotor tewas, diduga terjatuh akibat jalanan disekitar licin berpasir, diperkuat keterangan warga sekitar bahwa Pemotor tersebut imbas terjatuh karena jalanan berpasir. 


Hingga berita ini ditayangkan, pelaksana atau penanggung jawab pekerjaan U Ditch tersebut belum dapat dikonfirmasi. (Akmalia)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *