Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personel Satsamapta Polres Serang Melaksanakan pengaturan diJalan Arteri Serang Jakarta




SERANG,  - Personel Satuan Samapta Polres Serang melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur arteri Serang - Jakarta, tepatnya di pertigaan Cisait, depan pabrik boneka PT Lung Chiong, Rabu (17/4/2024).


Pengaturan arus lalulintas dilakukan untuk membantu personil Satlantas dalam mengurai kemacetan. Selain itu untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas.


"Pengaturan lalu lintas ini dilakukan pada jam keluar buruh pabrik yang kerap menimbulkan gangguan arus kendaraan," ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika.


Iptu Eka Jatnika mengatakan pengaturan arus lalin ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan.


”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” kata Kasat.


Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Satsamapta juga memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.


“Kami hadir di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas, juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tidak melanggar rambu lalu lintas,” pungkas Eka Jatnika.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *