Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pastikan Situasi Aman,Personel Satsamapta Polres Serang Lakukan Patroli Dialogis di SPBU

 




Serang - Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli rutin memantua suasana SPBU di seputaran wilayah hukum Polres Polres Serang, Rabu (17/4/2024).


"Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini sesuai yang ditekankan Kapolres Serang," ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnik


Disela-sela patroli, personil Satsamapta juga singgah dan menyapa petugas SPBU untuk memberikan saran positif dalam hal menjaga kamtibmas.


"Kepada setiap petugas SPBU, kami memberikan saran positif serta segera menghubungi call center 110 jika melihat aktifitas yang mencurigakan," kata Eka Jatnika.


Patroli KRYD oleh personil Satsamapta tersebut juga menyasar objek vital, mesin ATM dan kawasan rawan kemacetan di sepanjang jalan arteri.


"Sesuai perintah Kapolres, seluruh objek vital, seperti SPBU dan fasilitas perbankan menjadi sasaran patroli," tandasnya.


Dalam kesempatan itu, Eka Jatnika mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman dengan meningkatkan siskamling," imbaunya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *