Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Serang Pastikan Jalur Yang Dilintasi Kepulangan Wapres RI dari Tanara Aman




Serang , - Usai menghadiri resepsi pernikahan kerabat dan menginap di pondok pesantren An Nawawi di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan rombongan kembali ke Jakarta, Minggu (21/4/2024).


"Wapres dan rombongan meninggalkan pondok pesantren An Nawawi usai melaksanakan shalat Dhuhur di lingkungan ponpes," terang Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada media.


Hadir dalam jajaran Kehormatan kepulangan Wakil Presiden RI diantarnya, Danrem 064 Maulana Yusuf, Danlanal Banten, Dandim 0602 Serang, Dandim 0623 Cilegon serta Dandenpom III Serang.


Dikatakan Kapolres bahwa pelaksanaan pengamanan kepulangan Wapres tidak berbeda dengan pada saat kedatangan. Pengamanan  tidak hanya di lingkungan pondok pesantren melainkan jalur-jalur yang dilalui Wapres dan rombongan. 


"Selain pondok pesantren, pengamanan juga dilakukan oleh personil Polri dan TNI di sepanjang jalur yang dilintasi," tandasnya. 


Dalam kesempatan apel sebelum kepulangan Wapres, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada kedatangan ataupun kepulangan.


Seperti diketahui, Wakil Presiden RI Maruf Amin dan rombongan menghadiri resepsi pernikahan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (20/4/2024). Usai menghadiri resepsi pernikahan, Wapres dan rombongan menuju pondok pesantren An Nawawi dan menginap.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *