Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kemacetan Sering Terjadi Di Wilayah Pasar Gembong Tiap Malam Karena Jalan Yang Berlubang

 



Kabupaten Tangerang || Aktivitas dimalam hari bagi sebagian orang tentunya karena waktu kerja yang ditentukan oleh pihak perusahaan. Namun terkadang para pengendara roda empat harus menahan rasa kesal, sebab jam kerja yang seharusnya tepat waktu kini harus mereka alami melar waktu/ngaret karena jalan nasional Balaraja-Jayanti sering macet.


Pantauan awak Media terlihat antrean mobil begitu mengular hingga beberapa kilo meter.

Macetnya kendaraan roda empat /mobil karena jalan nasional yang kian hari makin parah dan berlubang, tepatnya di Wilayah Sumur Bandung (Jayanti) hingga Cangkudu (Balaraja) Rabu 27/03/2024.


Terlihat jalan yang berlubang di jembatan Gembong (Balaraja) kian memprihatinkan, terpaksa laju kendaraan yang membawa muatan berat harus ekstra hati-hati dalam memacu kendaraannya serta kecepatannya.


Sebab jika tidak hati-hati dan menurunkan gas kendaraan dalam posisi jalan berlubang, tidak menutup kemungkinan akan mengalami patah as roda ban.


Apalagi mendekati musim mudik lebaran Idul Fitri tahun ini, yang mana kita tahu jalan tersebut sering digunakan para pemudik menggunakan roda dua dan roda empat.


Wahyu selaku karyawan asal Cimone Tangerang yang bekerja di PT Mayora Jayanti menuturkan dihadapan awak Media

"Saya pengguna jalan ini tiap hari dan malam, saya miris dan ngeri kalau pas mau berangkat kerja dan pulang kerja. Saya berharap secepatnya ada perbaikan jalan agar tidak menimbulkan kecelakaan. Dan saya sih selaku warga Tangerang juga berharap untuk perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) agar tidak gelap" Tuturnya lewat harapannya .


Sampai berita ini tayang, pihak Dinas PUPR Provinsi Banten belum dapat dimintai keterangannya.


(TASWAN)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *