Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sukamanah Melantik 364 KPPS



Tangerang 25 Januari 2024, -- Sebanyak 364 Kelompok penyelenggara pemungutan suara terdiri dari 52 Tps di lantik dan disumpah .

Acara pelantikan di laksanakan di halaman Sdn Sukamanah Rt 01 rw 01 Desa Sukamanah kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara Pelantikan Kpps Ketua Pps Desa Sukamanah Basarudin.Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin Ketua Ppk Kecamatan Rajeg Ajat Sudrajat Panwaslu kecamatan Rajeg Jamhari panwaslu Desa Ahmad Yani Babinkamtibmas M.Wirman Binamas Sugeng Riyadi  serta para Kpps dan anggota.

Acara di mulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Di lanjut Mars pemilu 2024.

Dan di lanjut dengan penanda tanganan Fakta Integritas Ketua Pps dan Kpps Desa Sukamanah.

Dalam sambutannya Ketua Pps Desa Sukamanah mengajak kepada Seluruh Kpps beserta Anggota yang ada di Wilayah Desa Sukamanah untuk bekerja dan siap menjalankan amanah hajatnya negara hajatnya bangsa indonesia melalui pemilu 2024 di antaranya pemilihan Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten pemilihan Dewan Perwakilan Daerah Propinsi pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dewan Perwakilan Daerah dan Pemilihan Presiden dan wakil presiden Indonesia. 

Untuk itu sekali lagi jaga kesehatan jaga kerahasian terutama fisik dan pikiran harus kuat jangan sampai seperti pada pemilu 2019 banyak yang berjatuhan karena fisik yg kurang kuat.dan kita berdoa bersama mudah mudahan allah berikan kemudahan dan kelancaran tepatnya di tanggal 14 pebruari 2024 dan moga allah meridhoi urusan kita semua amin tuturnya.

Hal senada di sampaikan oleh Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin kepada Seluruh Kpps Se Desa Sukamanah agar pelaksanaan Pemilihan umum 2024 Dapat berjalan dengan langsung umum bebas dan rahasia serta pemilu aman dan kondusif.

Lanjutnya kpps harus netral tidak.memihak kepada pihak manapun dan kita berharap supaya pelaksanaan berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan dan rintangan tutupnya.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *