Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasar Kemis Fc Taklukan 24 Cafe Sepatan skor 2 - 0

Tangerang, -- LEAGUE 2023 di laksanakan di Stadion mini Pangeran Jaga Lautan Kronjo Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (28/11/23). 

Dalam laga pertandingan sepak bola antar kecamatan di mana Pasar kemis Fc berhadapan dengan Sepatan cafe 24.

Sejak awal pluit di bunyikan kedua kesebelasan saling menyerang dengan forma dan taktik yang di instruksikan oleh kedua pelatih.

Di mana Pasar kemis Fc di bawah sang pelatih Bung Soleh Iswahyudi pelatih yang bertangan dingin mampu menggebrak kesebelasan sepatan 24 cafe dan di menit ke 35 babak pertama Muhamad Ikbal mampu menjebol gawang sepatan 24 Cafe 1 - 0.

Hingga akhir babak pertama kesebelasan sepatan 24 cafe tak berkutik dan tidak bisa mengimbangi permainan pasar kemis fc.

Di babak kedua pemain pasar kemis fc menampilkan permainan yang cantik dari kaki ke kaki semangat dan kekompakan para pemain pasar kemis perlu di acungi jempol dan penonton pun merasa puas menyaksikan kedua kesebelasan yang saling terus menyerang agar dapat menampilkan permainan terbaik dan sportifitas yang di junjung oleh kedua kesebelasan.

Permainan pun semakin sengit di mana di menit ke 70 pemain pasar kemis Fc ADIT menjebol gawang sepatan tendangan gledeknya skor  2 - 0. 

Dan sepatan 24 cafe terus meningkatkan serangan dari lini depan dan terus membombardir area pasar kemis fc namun dengan ketangguhan sang penjaga gawang mampu menahan dan menangkap bola dengan cukup tenang dan baik

Hingga pluit akhir di bunyikan kedudukan tetap.2 - 0.

Setelah selesai pertandingan sang pelatih Bung SOLEH ISWAHYUDI mengatakan kepada awak.media untuk pertandingan hari ini cukup membuat hati kami senang dan gembira atas perjuangan anak anak kami mampu bermain baik dan solid meskipun ada  pertandingan berikutnya dimana tanggal 3 Desember 2023 kita akan menghadapi tim yang kuat yaitu tim dari kesebelasan kecamatan mauk.

Mohon doa semuanya semoga kita dapat meraih kemenangan pungkasnya.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *