Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Anev Bulanan, Kapolsek Cikande Paparkan Commander Wish Kapolres Serang Kepada Anggota




Serang -- Dalam rangka meningkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) bulanan.


Kegiatan anev yang di pimpin Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.k., digelar di halaman mako Polsek Cikande di ikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh anggota polsek Cikande. Selasa (25/7/2023).


Pada kesempatan anev tersebut, Kapolsek Cikande menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya menekan tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cikande dengan cara pencegahan.


"Kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan, berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan kita fokuskan langkah pencegahan terhadap potensi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya" kata Kapolsek.


Kapolsek Cikande juga memaparkan secara umum Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H yaitu Program unggulan Internal dengan nama "SERANG SAKTI" (Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas). Program "Sakti" ini sejalan dengan Program Presisi yang digaungkan Polri.


Selain itu ada juga gerakan penguatan eksternal dengan nama "GEMA CIDURIAN" (Gerakan Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif dan Rukun Serta Pemilu Yang Aman) yang merupakan program turunan dari SERANG SAKTI. 


Didalamnya gerakan Gema Cidurian terdapat lima program 

yang diarahkan untuk mencapai aspek/variabel yang sudah ditetapkan, program tersebit juga menggunakan jargon unik seperti 1. Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi), 2. Sijagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran), 3. Ngariung (Ngopi Sambil Jaga Kampung), 4. Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal dan 5. Beluk Saman (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif untuk Serang yang Aman) Jelas Kapolsek Cikande di hadapan seluruh Personel Polsek Cikande.


Harapannya dengan program Comannder Wish Kapolres Serang dapat mewujudkan Polres Serang yang santun, akuntabel, kreatif, tegas dan berintegritas guna menciptakan kebersamaan dalam bingkai kerukunan, keamanan dan ketertiban menuju pemilu damai. Tutup Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *