Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Patroli Area Pertokoan dan Perbankan




Serang -- Polsek Cikande Polres Serang - Sinergitas kemitraan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal sambang dan patroli kewilayahan mempunyai tujuan untuk dapat meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) supaya tetap aman kondusif.


Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aiptu Suriat dan Babinsa Koramil Cikande Serka Masjo, keduanya bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, keduanya kompak melaksanakan sambang patroli lingkungan desa binaannya. Rabu (17/5/2023)


Dalam kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang rutin di obyek vital Perbankan dan Pertokoan di Ruko Modern Cikande sekaligus menyampikan pesn-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas Keamanan yang ditemui.


" Kami sampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan dan sehubungan banyak parkir kendaraan, kami juga mengingatkan petugas parkir agar waspada terjadinya tindak kejahatan". Ungkap Aiptu Suriat


Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, membenarkan adanya sinergi dan kerjasama yang intens diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengelola keamanan wilayah dilingkup desa binaanya.


“Dengan sambang sinergitas antara TNI-Polri tersebut dilakukan untuk bisa memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing, dan diharapkan dapat terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *