Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Panongan Polresta Tangerang Olah TKP Penemuan Mayat di Toko Bangunan




Tangerang - Aparat Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di mess toko bangunan di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Kamis (18/05).


"Setelah olah TKP, Unit Reskrim Polsek Panongan bersama Satreskrim Polresta Tangerang beserta Unit Identifikasi membawa jenazah ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum luar," kata Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A. Manurung pada Sabtu (20/05).


Dijelaskan Hotma, korban berjenis kelamin perempuan berinisial B (17). Korban B merupakan anak dari pasangan suami istri pemilik toko bangunan. Berdasarkan keterangan orang tuanya, korban sebelumnya mengeluh sakit diare dan muntah-muntah.


Awalnya, kata Hotma, orang tua korban curiga karena korban tidak keluar kamar hingga siang. Orang tua korban memaksa masuk kamar yang dikunci dari dalam. Saat berhasil masuk, orang tua sudah menemukan korban dalam keadan tidak bernyawa dalam posisi terlentang.


"Setelah dilakukan pemeriksaan visum luar, dokter menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk memastikan perlu dilakukan autopsi," tutur Hotma.


Akan tetapi, ujar Hotma, orang tua korban tidak bersedia dilakukan autopsi. Oleh karena itulah, jenazah korban dikembalikan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *