Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Minim Penerangan Jalan, Mobil Sedan Tabrak Truk yang Parkir Liar di Jalan Serang Jakarta KM 30, Sumur Bandung

Tangerang -- Pengemudi Mobil Sedan bernopol A 1146 BI menabrak sebuah Mobil Truk yang parkir sembarangan di badan Jalan Raya Serang Jakarta, KM 30, Sumur Bandung Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (31/5/23) pukul 01.Wib dinihari. 


Selain banyak nya mobil mobil besar yang parkir di badan Jalan, ditambah minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di area sekitar. 


Akibat peristiwa itu, Mobil Sedan yang dikemudikan Umam mengalami ringsek bagian Kap depan akibat menyeruduk mobil yang tengah parkir tanpa memasang lampu hazard (lampu hati hati_red). 


"Saya dari Tangerang arah ke Jayanti, akibat gelap, saya tidak melihat ada truk parkir, akhirnya tiba tiba saya menabrak mobil truk yang lagi parkir tanpa menyalakan lampu darurat, alhamdulillah Saya tidak apa apa, hanya saja mobil saya Rusak parah,"ujar Umam.


Ia kemudian meminta kepada Pihak terkait dan berwenang, agar menertibkan mobil mobil besar yang parkir di sepanjang jalan Nasional ini, apalagi kondisi gelap, harus nya pemerintah memperbanyak lampu Jalan.


"Untuk menghindari kejadian serupa, mohon lah pemerintah menambah penerangan jalan umum, dan menindak sopir yang tidak taat aturan yang kerap membahayakan pengguna jalan," pinta Umam. (Akmalia)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *