Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pasar Kemis Terus Lakukan Monitoring Tempat Hiburan Karaoke dan Berikan Himbauan

 


Tangerang, -- Satpol pp Kecamatan Pasar Kemis terus lakukan monitoring guna meminimalisir tempat hiburan malam seperti karaoke dan lain sejenisnya.

 Langkah itupun di lakukan untuk menjalankan surat edaran dari Pj Bupati Tangerang Andi Ony prihartono dengan nomor surat no.2 tahun 2024. 

Tentang penutupan sementara tempat karaoke spa massage rumah makan demi menghormati bulam suci ramadhan hingga di akhir bulan ramadhan ini.

Monitoring pun dilaksanakan mulai jam 23.00.wib.sampai jam 02.00.wib. Jum'at, (30/3). 

 Monitoring  dimulai dari kawasan wisma mas ruko kuta jaya ruko gelam jaya regenci dan kawasan kali mati kutabumi.

 Semua lokasi di datangi dan di periksa guna menekan kegiatan yang sering menimbulkan keresahan dimasyarakat dengan adanya wanita wanita dan para lelaki hidung belang.

 Monitoring pun dilakukan oleh satpol pp dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dan kami pun awak media ikut mendampingi kegiatan tersebut dan tidak melihat kegiatan maksiat di bulan suci ramadhan bulan yang penuh ampunan dan penuh berkah ini karena mungkin para pelaku usaha kegiatan karaoke spa masage mentaati surat himbauan atau surat edaran dari Pj Bupati Tangerang.

Kegiatan monitoring ini untuk.membuat efek jera dan juga memper sempit ruang para pengusaha hiburan malam yang bisa membuat sebagian warga masyarakat terganggu.

 Camat Pasar Kemis H Nurhanudin.S.ip.M.si.merespon masukan dari masyarakat agar di bulan ramadhan ini benar benar bersih dan suci dari maksiat.

 Agar warga masyarakat  bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusu dan tenang.

 Untuk itu camat pasar kemis pun memerintahkan  anggotanya terus lakukan monitoring dan ubek ubek tempat tempat karaoke spa dan masage hal ini di lakukan agar memberi rasa aman bagi masyarakat pasar kemis.

Dalam.monitoring seluruh anggota satpol pp dilibatkan dan komando oleh kasie trantib Iwan Saprudin danru Jamaludin serta Joko.s.

Monitoring berjalan aman kondusif.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *