Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

KUKR Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan dan Santuni Yatim Piatu



 Tangerang, -- Kami Urang Kecamatan Rajeg (KUKR) berbagi kasih dalam bentuk kepedulian dengan sesama dan berbuka puasa bersama dengan anak anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Amanah As sodiqiyah yang beralamat di kampung Gandaria Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Sabtu (30/3) 

Hadir dalam acara buka puasa bersama seluruh anggota KUKR  dimana acara buka puasa bersama dan santunan yatim.piatu di pimpin oleh wakil ketua KUKR Maulana Becik Karna sang ketua KUKR H.Kholid masih berada di Saudi Arabia.

Acara pun berjalan dengan lancar dan sukses.

 Awak mediapun meminta statmenya tentang giat buka puasa bersama dan santunan yatim.piatu di yayasan panti asuhan Amanah As sodiqiyah Becik pun mengatakan Alhamdulilah hari ini.kita bisa berbagi kasih dengan sesama terutama dengan anak anak yatim anak anaku semuanya jangan lah bersedih dan berkecil hati jadilah anak anak yang kuat anak anak yang pintar anak anak solih dan solihah.

 Dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak panti asuhan yang telah merawat mengurus membina anak anak yatim sehingga pendidikan dan kebutuhan anak anak yatim bisa terpenuhi ini semua adalah semata mata karena kecintaan kita kepada anak anak yatim piatu dan semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua tuturnya.

H.Kholid pun sangat merespon apa yang dilakukan KUKR yang selalu berbagi kasih berbagi kebajikan apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkan penuh ampunan ini semoga amal ibadah kita semuanya diterima allah swt.

H.Upi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *