Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pernyataan PSI mengapa Ada Di Hambalang Sore ini




Bogor, - Berikut keterangan PSI mengenai kehadiran kami di Hambalang sore hari ini:


Salah seorang ketua DPP Gerindra menghubungi kami menyampaikan undangan Pak Prabowo untuk hadir di Hambalang. “Untuk menghormati Pak SBY sebagai mantan presiden, Pak Prabowo mengajak teman-teman partai politik. Minggu (17/9). 

Meski pun PSI belum memberikan dukungan formal kepada Pak Prabowo, namun menurut Ketua DPP Gerindra tersebut tidak menghalangi niat Pak Prabowo mengundang PSI untuk membersamanya menerima kunjungan Pak SBY.

PSI sangat tersanjung dengan undangan dari Pak Prabowo ini. Seorang calon Presiden yang menurut survei menjadi unggulan utama mengundang PSI, padahal PSI belum resmi mendukungnya. PSI berprinsip bahwa silaturahim politik penting. Bila diundang oleh partai dan kandidat mana pun, PSI wajib hadiri. Oleh karena itu, dengan senang hati dan hati gembira kami hadiri undangan Pak Prabowo di Hambalang.

Pertemuan berlangsung baik, hangat penuh dengan suasana kekeluargaan. Terlihat dengan jelas ada komitmen bersama dari semua yang hadir untuk terus memajukan Indonesia.

Hadir ke Hambalang, Grace Natalie dan Raja Juli Antoni (Wakil Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI), Isyana Bagoes Oka (Sekjen DPP PSI) dan sekitar 15 pengurus DPP lainnya. Bro Giring, Ketua Umum, berhalangan hadir karena ada acara partai di Tangsel yang tidak bisa ditunda.(RK) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *