Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kekompakan Warga Ciguha Saat Pengecoran Masjid At Taqwa

Bogor -- Tokoh Masyarakat Ciguha Desa Bantar Karet H.Wili Dan H.Misra mendatangi aktifitas Masjid Jami At Taqwa yang sedang melakukan kegiatan kerjabakti pengecoran di Ciguha Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor - Jawa Barat.(25/05/2023)


Terlihat para warga, laki-laki dari yang muda dan tua, beramai-ramai gotong royong mengecor masjid Mereka berbaris, berjejer memberikan ember berisi cor-coran untuk mengecor bagian lantai Masjid.


Tak ketinggalan, H.Wili selaku Tokoh Masyarakat Ciguha juga ikut berbaris, berbaur, bersatu dengan para warga Ciguha Desa Bantar Karet melakukan pengecoran.


H.Wili berharap, perilaku gotong royong yang menjadi ciri khas Desa semoga selalu tertanam kuat dalam kehidupan masyarakat. 


Karakter kebersamaan yang seperti inilah yang menjadi modal penting dalam pembangunan bangsa melalui desa. Hal itu juga akan meningkatkan persatuan dan kerukunan warga masyarakat.


“Senang sekali melihat pemandangan seperti ini, semuanya berkumpul, kompak, guyub, ramai-ramai gotong royong, membangun masjid,” ujar H.Wili


Menurut Panitia Pembangunan Masjid Jami at taqwa H.Misra mengatakan, "Pengecoran hari ini merupakan tahap pertama mengecor bagian di lantai dasar masjid dan bagian bagian lainya juga.ujarnya


“Kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan kepedulian kami terhadap tempat ibadah yang ada di Desa kami,“ Tutup Misra


Dalam kerja bakti tersebut, H.wili,H Misra,RT Adi RT H Edi kedermawana dari mereka yang  berbaur dengan warga dalam melaksanakan  kegiatan pengecoran lantai masjid sehingga suasana kebersamaan dan kekeluargaan begitu tampak nyata.(AN) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *