Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

90 Unit Toko Tramadol Heximer Langgeng Di Kabupaten Tangerang, Diduga Setiap Toko Diminta Rp 21juta Perbulan oleh Koordinator

Tramadol/Ilustrasi







Tangerang -- Dari penelusuran aktivis Banten, pada Bulan Mei 2023 sekitar 90 Unit Toko yang menjual obat Tramadol dan Exsimer  yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.


Diterangkan BH ," Untuk Kabupaten Tangerang ada sekitar 90 Toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol hcl dan eximer di Wilayah Kabupaten Tangerang Banten, yang dikelola Y." Ujarnya. 


Hal senada juga dikatakan ML," Toko - toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol dan Exsimer tersebar di setiap wilayah hukum Polsek - Polsek hanya saja diwilayah 2 Polsek (Polsek kresek dan Polsek Kronjo) tidak ada toko yang jual obat tersebut." Katanya.



Ditempat yang sama HR mengatakan," Untuk wilayah Polsek Cisoka ada sekitar 8 toko yang menjual obat tramadol hcl dan eximer, wilayah hukum Polsek Balaraja sekitar 10 toko, Polsek Tiga raksa ada sekitar 5." Ungkap HR


Lanjut," Rata-rata mereka menjual obat tramadol hcl dan eximer berkedok jual kosmetik dan sembako." Sambungnya.


Penjaga toko yang enggan menyebutkan nama nya saat dikonfirmasi mengatakan, " untuk sekarang setoran kepada Y Rp. 21Juta,- kalau dulu masih setorannya Rp. 20Juta perbulan. Saya mah yang penting aman pak jualan nya, tidak ada yang ganggu." Ujarnya. (Akmalia)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *