Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

FMDSP : Bongkar Oknum Karyawan yang Menjual Bubuk Wafer PT. Mayora Indah Tbk



Tangerang -- Dengan adanya penjualan bubuk Limbah hasil produksi wafeer di PT. Mayora Indah Tbk Jayanti yang tidak utamakan masyarakat sekitar.


Atas nama Forum Masyarakat Desa Sumur Bandung dan Pasir Muncang (FMDSP) yang merasa di bohongi melakukan pengiriman pengaduan surat kepada pihak Direktur utama PT. Mayora Indah Tbk.


Bubuk wafer yang sebelumnya, di ungkapkan perusahaan tidak di jual tapi harus di musnahkan dengan di bakar ternyata tidak, malah di jual kepada pihak luar lingkungan Desa.


Kepada awak media, Bae Juri perwakilan Lingkungan Sumur Bandung mengatakan, "Kalau kami dari terdiri dua desa ini merasa di bohongi selama ini, padahal sesuai investigasi kamu bubuk wafer tersebut di jual ke beberapa penampung yang jauh dari sini," ungkapnya. Senin (29/5/23). 


“Kenapa harus di jual ke jauh, kalau mau emang di jual bisa di utamakan warga sekitar untuk membelinya” keluhnya


Di tempat yang sama, Nana suryana sebagai Kordinor 2 FMDSP mengatakan, Kami merasa di permainkan oleh oknum perusahaan.


“Jika memang tidak dapat diberikan beli ke lingkungan sekitar, saya meminta di mayora jayanti 2 di lebur di dalam tidak di bawa keluar” Tegasnya


Lanjutnya, Kalau perusahaan tidak merespon, kami akan melakukan Demonstrasi besar besaran depan PT. Mayora Indah Tbk di Pusat nya. 


“Stop dikeluarkan bubuk wafer, Kami akan aksi saja ke pusat, bongkar oknum yang bermain” tutupnya. (FR) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *