Kepala BNNP Sumbar Kunker di Kanwil Kemenkumham Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur

November 08, 2023
Rabu, 08 November 2023


Padang, -- Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen Pol. Tri Julianto Djatiutomo melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) di Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur, Selasa (7 November 2023).


Kunker Kepala BNNP Sumbar di Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur, dalam rangka silahturahmi dan mempererat hubungan antar instansi. 


Pada pertemuan tersebut, Brigjen Pol. Tri Julianto mengajak pimpinan instansi yang dikunjunginya agar selalu bersinergi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (PG4N) di wilayah Provinsi Sumatera Barat. 


Dari kunker tersebut, ketiga pimpinan instansi (Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur- red) menyatakan bersedia dan siap membantu BNNP Sumbar untuk pelaksanaan program PG4N di Provinsi Sumatera Barat.(*/Red) 

Thanks for reading Kepala BNNP Sumbar Kunker di Kanwil Kemenkumham Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepala BNNP Sumbar Kunker di Kanwil Kemenkumham Sumbar, KPKNL Padang dan KPPBC TMP B Teluk Bayur

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *