Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral di Medsos Korban Calo Tenaga Kerja Bernama Rizal, Ini Jawaban Humas PT. Nikomas Gemilang




Serang - Baru baru ini viral di media sosial unggahan surat perjanjian terkait lowongan kerja untuk bisa masuk bekerja di perusahaan PT. Nikomas Gemilang, hal tersebut ditanggapi manajemen PT. Nikomas Gemilang melalui Humas.


Dalam surat perjanjian tersebut korban bernama Rizal sebagai pihak kedua, laki laki, lahir di Serang. Rizal sudah memberikan uang depe sejumlah satu juta rupiah kepada terduga calo penipu sebagai pihak pertama dari surat perjanjian tersebut. Dengan jumlah total yang harus dibayarkan jikalau sudah masuk bekerja di PT. Nikomas Gemilang yaitu sejumlah tiga puluh juta rupiah.


Salah satu Humas PT. Nikomas Gemilang Alex Rahman, mengatakan, saya sangat setuju perihal penipuan lowongan kerja di PT. Nikomas Gemilang untuk dilaporkan ke pihak Kepolisian saja.


"Dari dulu isu yang beredar selalu terkait percaloan penerimaan tenaga kerja di PT. Nikomas Gemilang. Jika memang ada bukti yang kuat langsung saja serahkan ke pihak Kepolisian," ujarnya kepada awak media melalui aplikasi chat, Minggu (21/05/2023).


Senada yang dikatakan Danang Widi Pangestu yang juga Humas PT. Nikomas Gemilang. Ia mengatakan, penipuan itu pak, kami dari PT. Nikomas Gemilang tidak membuka rekrutmen saat ini dan memang sudah lama tidak ada penerimaan tenaga kerja. Bisa langsung laporkan ke pihak berwajib saja hal tersebut.(AJ) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *