Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambung Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PP Polri Daerah Banten



Serang – Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus untuk merencanakan persiapan acara Halal Bihalal yang akan dihadiri oleh para purnawirawan, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Banten Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Rabu (24/05) pukul 08.00 Wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, Kabid Propam Kombes Pol Riko Junaldy, dan Perwakilan pengurus PP Polri Daerah Banten.


Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus merencanakan persiapan acara Halal Bihalal yang akan dihadiri oleh para purnawirawan. “Hari ini kami menerima kunjungan Ketua Umum PP Polri Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni untuk merencanakan acara Halal Bihalal yang akan dihadiri oleh para purnawirawan,” kata Rudy.


Selanjutnya Ketua Umum PP Polri Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni mengatakan bahwa acara Halal Bihalal akan diikuti kurang lebih 250 orang. “Acara Silaturahmi atau Halal Bihalal ini akan dihadiri oleh para Purnawirawan, Warakawuri, Dian Kemala dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) yang berjumlah kurang lebih 250 orang yang rencananya akan digelar di Hotel Dwiza sedangkan untuk waktunya menyesuaikan dengan kegiatan Polda Banten,” ucap Djasmarni.


Diakhir pertemuan, Djasmarni mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas sambutan baik dalam kunjungan kami ke Polda Banten, semoga hubungan komunikasi antara Polda Banten dan PP Polri Daerah Banten selalu terjalin dengan baik,” tutupnya. (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *