Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polisi RW, Aipda Firman Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Ajak Jaga Keamanan di Desa Majasari



SERANG - Kasium Polsek Jawilan polres Serang melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga RW 05 Kampung Pasir asem, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Senin (22/5/2023). 


Tampak warga RW 05 berdialog dengan personil Polisi RW Aipda Firman, hal tesebut dijadikan momen keakraban antara Polisi dan masyarakat melalui Sambang Warga. 


Polisi RW merupakan program inovasi Kapolda Banten sebagai solusi mendekatkan polisi dan masyarakat,dijelaskannya bahwa kegiatan kunjungan Polisi RW, guna menjalin Komunikasi dan meraih kepercayaan dan simpati masyarakat. 


Kapolsek Jawilan polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K,. mengatakan bahwa program Polisi masyarakat (Polmas) RW, Bersama melaksanakan siskamling untuk mejaga lingkungan guna tercipta kondisi yang aman serta Kondusif


“ Diantara polisi dan warga, pengurus Rw dengan warga bisa saling mengenal, berkomunikasi dan mejalin silaturahmi dengan tetangga terdekat rumah, guna menciptakan kondisi yang diharapkan,” pungkas Kapolsek. 


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek Jawilan Polres Serang.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *