Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jabatan Kasat PJR Polda Banten Diserahterimakan dari Kompol Adrian SY Tuuk Kepada Kompol Fikri Ardiansyah




Serang - Tour of duty tugas dan jabatan Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Banten yang sebelumnya dijabat Kompol Adrian SY Tuuk, kini dijabat Kompol Fikri Ardiansyah.


Saat ini, Kompol Adrian Tuuk masih dalam rangka pendidikan Sespimmen Polri.


Kemudian, promosi jabatan Kasat PJR Ditlantas Polda Banten kino diemban Kompol Fikri Ardiansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Tangerang.


"Selamat untuk Kompol Fikri Ardiansyah menggantikan saya sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Banten, semoga kedepannya ada program program baru untuk membuat Satuan PJR Polda lebih baik lagi menuju Presisi, melayani masyarakat sepenuh hati," kata Adrian Tuuk,  kepada awak media, Selasa (30/05/2023)


"Terima kasih juga, saya ucapkan kepada Kompol Adrian Tuuk, dimana program yang sudah ada dari pejabat sebelumnya akan saya teruskan dan kembangkan agar lebih baik lagi untuk mewujudkan Satuan PJR Ditlantas Polda Banten yang Presisi. Selamat juga, kami ucapkan kepada Kompol Tuuk yang kini sedang menempuh pendidikan Sespimmen Polri, sukses dan dilancarkan," ucap Fikri.


Untuk diketahui, letak Mako Satuan PJR Ditlantas Polda Banten berada dekat dengan Gerbang Tol Serang Timur. Pada tanggal 22 Desember 2022 yang lalu, telah diresmikan bangun ulang gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Banten dengan lahan seluas 1.520 m² yang meliputi luas bangunan 300 m² dilantai 1 dan 300 m² dilantai dua.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *