Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dandim 0501/JP Hadiri Silaturahmi Forkopimko Administrasi Jakarta Pusat




Jakarta Pusat - Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menghadiri kegiatan Silahturahmi Forkopimko Administrasi Jakarta Pusat yang di laksanakan dikantor Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ruang Pola Blok A Lantai 1. Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023) 


Kegiatan Silahturahmi tersebut juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin S.H.,M.Sik beserta Kepala Kantor Kemenag, MUI, DMI, Dewan Kota, FKDM, FPK, FKUB Jakarta Pusat.


Dandim 0501/JP  Letkol Inf Bangun I.E. Siregar,S.H., MIPOL.  berkesempatan sebagai moderator dengan mengambil tema "Wawasan Kebangsaan" kepada seluruh tamu undangan, di antaranya bagaimana menumbuhkan cinta kepada tanah air terutama kepada generasi penerus bangsa kita dengan mengajarkan sesuatu yang positif dan bekali dengan ilmu agama.


"Sebagai orang tua kita harus selalu mengingatkan anak - anak agar menghindari tawuran dan Narkoba sebab akan membahayakan dan merugikan diri sendiri keluarga dan masa depan", jelas Dandim.


Momentum silaturahmi ini di ikuti oleh seluruh stake holder kepemerintahan Jakarta Pusat untuk menyatukan visi dan misi.

Agar terciptakeamanan dan kenyamanan serta kondusifitas di wilayah Jakarta Pusat.


Dandim juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan karena tuntutan tugas kedepan yang semakin banyak, baik dari kalangan TNI, Polri dan kepemerintahan.


"Silahturahmi ini harus sering dilakukan agar kita saling mengenal satu sama yang lain, antara elemen - elemen pemerintahan dan elemen masyarakat untuk menjalin kerja sama yang baik di setiap permasalahan dipemerintahan ataupun dilingkungan masyarakat", urai Dandim.


Di akhir  sambutannya Dandim berpesan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan silahturahmi ini agar bisa saling menjaga keharmonisan antara aparat kepemerintahan, tokoh agama dan masyarakat.


Pewarta : Irwan 

(Sumber Kodim 0501/JP)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *