Siapa Dibalik Toko ber Kode A 88 Plus, di Lontar Baru Kota Serang Leluasa Jual Miras dan Ramai Pembeli

Juni 10, 2024
Senin, 10 Juni 2024

KOTA SERANG, -- Selain di Kramatwatu Watu Kabupaten Serang, Toko Miras A 88 Plus terdapat juga di Jalan Raya Raya Cilegon Drangong- Serang, Lontar Baru Kecamatan Serang, Kota Serang Banten. 




Toko bernama A 88 Plus tersebut banyak dikunjungi pembeli, sesaat pengamatan awak media di lokasi, dan juga tampak sedang mengangkut sejumlah Dus yang diduga minuman keras yang baru dibelanjakan. 



Saat dikonfirmasi, seorang yang mengaku bernama Brewok langsung saja memberikan uang sejumlah Rp 50 ribu rupiah, namun hal itu ditolak oleh media dengan tujuan hanya mengkonfirmasi, " Abang dari media, ga usahlah banyak tanya tanya konfirmasi, kita juga ngerti, banyak kok media kesini sudah biasa," ujar Brewok, Sabtu (8/6/24). 




Disinggung siapa pemilik Toko berlogo A 88 Plus ini, Brewok menolak memberitahu, " Yang jelas saya orang kerja lah, Saya ada bosnya lagi, tapi ga usah nanya kesana, seperti kawan dari media dan lainnya kita kawan aja," kata Brewok. 




Dilokasi terdapat 4 orang pegawai sedang sedang sibuk melayani pembeli secara bebas, "Kami disini kerja 4 orang, termasuk saya," kata Dia. 



Dari keterangan warga yang enggan sebut namanya, mengatakan, bahwa Toko Miras 88 Plus tersebut selalu ramai pembeli " Ya disini kan ada juga yang jual miras, tapi tokonya kecil, tapi kalau 88 Plus itu besar dan selalu ramai," katanya. 



Awak media pun berusaha menelusuri dan mencari tahu, Siapa dibalik Toko Miras A 88 Plus yang diduga berkode khusus sehingga leluasa nya menjual Minuman Keras dari berbagai merek ini tanpa tersentuh aparat penegak hukum.(Deki)

Thanks for reading Siapa Dibalik Toko ber Kode A 88 Plus, di Lontar Baru Kota Serang Leluasa Jual Miras dan Ramai Pembeli | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Siapa Dibalik Toko ber Kode A 88 Plus, di Lontar Baru Kota Serang Leluasa Jual Miras dan Ramai Pembeli

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *