Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Di Back Up Oknum LSM, Pembangunan Kantor Camat Kopo Disinyalir Muluskan Pengerjaan

Ilustrasi oknum LSM



Serang --  Selain tidak mengindahkan penggunaan Sistem Keselamatan Kerja atau Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Proyek Pengerjaan pembangunan Kantor Kecamatan Kopo yang tengah berlangsung saat ini, tersiar kabar bahwa pekerjaan tersebut diduga Di back Up Oknum LSM. yang ber inisial AJ. 


Ditemui di lokasi, pekerja yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, " Bang temui saja A*e J**i, sudah koordinasi ke dia," ujarnya," Rabu (31/5/23) 


"Kami sudah memberikan Uang sejumlah Rp 3 juta untuk koordinasi para LSM dan Media," ujarnya. 


Saat dimintai tanggapan, Jasmani Ketua LSM Gerhana Indonesia DPK Kabupaten Serang mengatakan, " Kalau ada oknum LSM yang memback up pekerjaan pemerintah , itu jelas bukan fungsi LSM, karena LSM dan Media bukan untuk memback up proyek yang anggarannya bersumber dari Pemerintah atau uang pemerintah, itu sudah diluar dari fungsi LSM sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat," terang Dia. 


"Sisi lain, pelaksana pembangunan Kantor Kecamatan Kopo tersebut juga tidak peka dengan keselamatan pekerjanya, jangan anggap murah nyawa pekerja, harusnya mereka dibekali alat alat safety," sambung Jasmani. 


Saat dihubungi, AJ me reject telepon dan tidak merespon pertanyaan wartawan. (Tim) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *