Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Cikande Gelar Strong Point Sore, Siagakan Personel di Beberapa Lokasi Rawan Kemacetan




Serang - Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan kegiatan strong point Sore dengan menggelar personel di beberapa lokasi rawan terjadinya kemacetan lalu lintas. Senin (22/5/2023)


Kegiatan strong point merupakan kegiatan rutin setiap harinya dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande di beberapa lokasi rawan macet pada jam tertentu seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, di Simpang Gorda, di depan PT. PWI-1 dan Simpang Ambon, personel disiagakan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan yang akan terjadi di jam keluar Karyawan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu siap siaga memberikan pelayanan dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah Hukum Polsek Cikande


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan, bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas dalam kegiatan Strong point yang dilakukan oleh personel Polsek Cikande untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas di beberapa lokasi rawan kemacetan terutama pada saat Jam Pulang Karyawan Pabrik ,” ungkapnya


“Sudah menjadi rutinitas dan kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ujar Kapolsek Cikande.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *